Berbeda Oke, Jangan Gerus Silaturahim

473
Pentolan Alumni SMAN 2 Padang angkatan 1992, sekaligue owner www.92news.id Ade Suharmansyah (foto: facebook @adecibhoel)

Padang,— Group Whatsaap lIKASMANDOE MANTAP’ akhir-akhir ini, apalagi jelang Pemilu Pemilihan Presiden 17 April terus heboh.

Pro-kontra dan saling jago-menjagoan sedikit membelah tujuan group whatsaap tersebut, tapi itu dinamika dan hampir semua group seperti itu.

Tujuan mengukuhkan silaturahim sedikit tergerus, obrolan silaturahim berganti dengan obrolan terkait jagoan masing-masing, akibatnya bagi anggota yang ‘baperan’ ini menjadi pangkal bala group bakaleboh.

“Sah saja berpendapat terhadap pihan yang dijagokan, tapi jangan copas dari penyataan orang lain, silagkan buat pendapat pribadi, ambo jagoan iko karano iko misalnya, kalau copas itu kadang bahasanya tidak tepat dan tidak enak dibaca oleh kawan yang lain,”ujar pentolan Alumni Angkatan 92 SMA Negeri 2 Padang, Ade.Suharmansyah, Minggu 3/3 di Padang.

Apalagi whatsapp group dibuat bertujuan untuk memperpendek jarak antara kawan dan tidak boleh bicara politik.

“Semoga 17 April segera berakhir, kawan seangkatan kembali kukuh silaturahimnya,” ujar Ade yang juga owner www.92news.id (t’d)