Heboh…. Sosok Mayat Perempuan Ditemukan Dalam Rumah

862
Jenazah korban Yuni Hartati yang ditemukan meninggal di rumahnya selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bayangkhara untuk disemayamkan. (foto:dok)

Padang, 92news.id — Kampung sebelah digegerkan dengan penemuan seorang mayat perempuan dirumah yang dihuninya seorang diri. Kabar tentang kejadian ini berawal dari kecurigaan pihak keluarga, karena beberapa hari ini tidak bisa dihubungi.

Ketua RT 01 RW 06 yang bernama Lim Gim Ho didatangi pihak keluarga dan mengatakan kalau saudaranya tidak dapat dihubungi. Kemudian Ketua RT bersama pihak keluarga membuka paksa pintu rumah korban.

“Saya bersama anggota keluarga korban mencoba membuka paksa pintu rumah, dan setelah terbuka langsung tercium bau yang menyengat. Melihat kejadian ini saya bersama yang lain langsung keluar rumah”, tutur ketua RT ini.

Babinkamtibmas Bripka Dedi Andika, SH bersama Ketua RT 01/06 Lim Gim Ho dan Heriyanto staf kelurahan saat menyaksikan tim inavis mengevakuasi jenazah. (foto:dok)

Melihat kejadian ini Ketua RT 01 RW 06 ini langsung  menghubungi Babinkamtibmas kelurahan Bripka Dedi Andika, SH dan menceritakan kejadian yang dilihatnya.  Mendengar kabar tersebut Bripka Dedi bersama Kapolsek Padang Barat dan jajaran beserta tim inavis Polresta Padang mendatangi lokasi kejadian.

“Ketua  RT 01 RW 06 menghubungi saya dan mengatakan kalau ada  bau yang menyengat dan sepertinya ada yang meninggal. Mendengar berita ini saya langsung sampaikan ke Kapolsek dan menghubungi tim inavis Polresta Padang untuk selanjutnya mendatangi lokasi  kejadian”, tutur Babinkamtibmas saat dihubungi melalui telepon selular.

Lebih lanjut Bripka Dedi mengatakan bahwa saat memasuki rumah, ditemukan sesosok mayat perempuan yang tergeletak di tempat tidur dan diperkirakan meninggal sudah lebih dari satu hari

“Saat kami memasuki rumah bersama tim inavis Polresta memang ditemukan sesosok mayat perempuan yang sudah berbau  dan kemudian kita evakuasi dengan menggunakan ambulance PMI, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara”, tuturnya

Tim inavis Polresta Padang saat mengevakuasi jenazah untuk dibawa ke Rumah Sakit Bayangkhara menggunakan ambulance PMI. (foto:dok)

Terakhir Babinkamtibmas kelurahan Berok Nipah ini menyampaikan data dari korban, yang mana korban ini bernama Yuni Hartati, usia 63 tahun keturunan tionghoa dan beragama Islam sesuai dengan KTP korban juga dikuatkan dengan adanya mukenah dan Al qur”an di dalam rumah.

<span;>Korban  akan diselenggarakan secara islam di Rumah Sakit Bayangkhara dan memudian dikuburkan di pemakaman umum tunggul hitam. (de)