Kapolda Sumbar Berpartisipasi Buat Anak Yatim Kita Tersenyum

586
Ketua Alumni 1992 Ramli Putera serahkan program buat anak yatim kita tersenyum, saat buka puasa bersama, Sabtu 1/6 di Samudera Cafe Padang. (foto: red)

Padang,—Buka puasa alumni SMA Negeri 2 Padang angkatan 1992 digelar sekaligus menyalurkan progeam buat anak yatim kita tersenyun.

“Allhamdulillah buka puasa untuk memperkukuh silaturahim kawan satu angkatan sudah terlaksana, berbuka bersama anak yatim yang merupakan anak kawan seangkatan yang telah mendahului kita semua,”ujar Ketua Angkatan 1992 Ramli Putera, Sabtu 1/6 di Samudera Cafe.

Buka puasa dilaksanakan sekaligus menyalurkan program sosial alumni SMA Negeri 2 Padang angkatan 1992 yaitu buat anak yatim kita tersenyum menjelang lebaran Idul Fitri.

“Sudah yang ketiga program ini kita lakukan, khusus Ramadhan tahun ini, Kapolda Sumbar Bapak Fakhrizal juga ikut berpartisipasi pada program buat anak yatim kita tersenyum. Atas nama anak-anak dan kawan seangkatan kami ucapkan terima kasih pak Fakhrizal,”ujar Ramli didampingi seksi sosial alumni 1992, Ade SuhArmansyah dan Bendahara Alumni, Zagnesia Anwar.

Berbuka menjadi sahdu saat melihat anak-anak kita tersenyum, memang yang hadir perwakilab, tapi kebiasan dari program ini pembagian dikirim via rekening bank kepada anak penerima program.

“Esensinya ada yaitu, buat mereka tersenyum dan anak-anak kami itu pasti merasakan bahwa ditinggal papa atau mama, tapi masih ada teman satu SMA dengan orang tuanya,”ujar Adrian sehari-hari Ketua Komisi Informasi Sumbar.

Weselfie mewarnai setiap kegiatan Alumni SMA Negeri 2 Padang angkatan 1992, buka puasa bersama di Samudera Cafe, Sabtu 1/6 (foto: red)

Alumni yang hadir berbuka puasa bersama sangat mengapresiasi program penguris alumni yang terus dilakukan setiap ramadhan.

“Program ini sangat mulia, saya bangga menjadi bagian dari Alumni SMA Negeri 2 Padang angkatan 1992,”ujar Bobby yang juga Ketua PEKAT IB Kota Padang.

Bahkan Adrison Adnan merupakan politikus PAN Sumbar mengatakan berbuka bersama kawan seangkatan dan anak-anak yatim menjadikan ibadah mulia di bulan suci Ramadhan.

Suasana buka puasa bersama Alumni SMA Negeri 2 Padang angkatan 1992, Sabtu 1/6 (foto: red)

“Kegiatan ini sarat ibadahnya, semoga ini berkelanjutan di Ramadhan tahun depan,”ujar Adrison diiyakan dr Beni Sana Putera, Bismi Azmi Putera, Amrios dan banyak lagi yang hadir di acara ini. (redaksi)